jump to navigation

About

This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

Komentar»

1. idris - Februari 22, 2009

Energi alternatif yang juga bisa juga di manfaatkan klo menurut saya yaitu BIOETANOL yang nantinya bisa berguna untuk pengganti BENSIN yang katanya akan semakin langka

Setuju…

Makin banyak pilihan makin baik. Kalau bioetanl, kita perlu menanam dulu. Katanya sih, lalu ada persaingan penggunaan tanaman untuk bioetanol dan untuk dimakan manusia/ternak.

Sementara biogas, memanfaatkan bahan terbuang, dan sulit untuk diangkut keluar negeri, seperti bahan bakar lainnya oleh modal asing.

Kalau yang seperti dicontohkan di Jakarta, bisa menggunakan kompor tinja, bisa memasyarakat…. tentunya ada potensi sumber biogas sejumlah penduduk Indonesia yang padat ini (lebih dari 200 juta jiwa)…

2. farida - Juli 14, 2010

Prof saya kagum dengan pemaparan materi yang Prof tuliskan tapi sebaik-baiknya pemaparan yang ditunjukkan,tetap yang paling baik adalah jika langsung melihat dilapangan. jadi, bolehkah kiranya saya melihat langsung proses pembuatannya ???
Jika Prof berkenan bisa melalui Email ; faze_er@yahoo.co.id
trimakasih ….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: